CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna-Warna Untuk Dekorasi Interior Di hari Raya

Salah satu cara untuk menciptakan kesan baru yang menyenangkan pada interior saat lebaran yaitu dengan mengganti ulang warna. Karena, warna mampu menciptakan kesan serta suasana yang menarik dan pastinya nyaman.

Untuk keindahan saat lebaran, Anda bisa lihat beberapa warna dengan kesannya pada interior yang bisa Anda pilih untuk dekorasi saat lebaran di bawah ini:

Hijau, warna hijau memberikan kesan menyegarkan dan menenangkan. Warna ini bisa Anda pilih untuk diaplikasikandi ruang keluarga atau ruang makan karena dapat memberikan kesegaran pada saat berkumpul dengan keluarga.

Kuning dan oranye, dapat membangkitkan suasana ceria dan gembira. Warna ini pas ditempatkan pada ruang makan dan ruang keluargauntuk membangkitkan semangat yang penuh keceriaan.

Biru, warna yang memberikan kesan dingin, tenang, dan rileks. Warna ini sangat baik digunakan untuk kamar tidur, ruang keluarga, dan ruang tamu. Padukan dengan interior warna putih, seperti sofa putih, kap lampu putih, atau pigura warna putih.

Abu-abu, banyak orang senang dengan warna abu-abu. Warna ini memang membuat ruang menjadi terkesan modern dan minimalis. Agar tak sepi dan bosan, padukan dengan gradasi abu lainnya, seperti artic silver dipadu dengan modern grey atau ash grey dengan coklat.

Coklat, memberi kesan hangat, tenang, dan mengakrabkan. Warna ini bisa Anda coba gunakan untuk mendesain ruang keluarga ataupun ruang tamu saat lebaran. Dengan balutan warna coklat, penghuni akan menjadi lebih akrab.

 

Add comment


Security code
Refresh