CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna-Warna Cerah Untuk Interior

Warna adalah unsur dalam sebuah interior. Warna mampu memberikan pengaruh terhadap kesan serta suasana. Sehingga, butuh pertimbangan yang cermat ketika Anda berencana mendesain warna untuk interior.

Misalnya saja Anda ingin menciptakan kesan penuh semangat dan ceria, Anda bisa pilih tone warna cerah ceria. Nah, beberapa efek dari warna-warna cerah bisa Anda lihat berikut ini:

Merah, merah umumnya dianggap sebagai warna energik. Jika Anda ingin mendesain area yang merangsang yang motivasi, meningkatkan kewaspadaan dan meningkatkan aktivitas, pilih warna merah atau yang sejenis. Efek dari warna ini menciptakan vitalitas, mendorong prestasi, meningkatkan aktivitas, meningkatkan denyut nadi, memelihara gairah, meningkatkan kewaspadaan dan merangsang kegembiraan.

Kuning, kuning umumnya dianggap sebagai warna yang inovatif. Jika Anda ingin mengembangkan suasana kreatif yang memelihara rasa kebebasan, pilih keluarga warna kuning. Efek dari warna ini mendorong spontanitas, menginspirasi kreativitas, memiliki keleluasaan semangat, meningkatkan tingkat kewaspadaan dan menunjukkan perasaan kebetulan.

Oranye, oranye umumnya dianggap sebagai warna aktif. Jika Anda ingin membuat suasana aktif yang memdorong gerakan dan kegembiraan, pilih keluarga warna oranye. Efek dari warna ini menciptakan suasana yang menyenangkan, mendorong gerakan, mengundang keramahan, mendorong semangat menyenangkan dan menunjukkan keceriaan.

Warna-warna tersebut bisa Anda jadikan pilihan untuk memberikan nuansa keceriaan dan hangat yang menyenangkan.

Add comment


Security code
Refresh