CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Rumah Minimalis Tetap Menarik Dengan Paduan Warna

Warna yang diaplikasikan pada sebuah rumah mampu menciptakan kesan dan memberikan pengaruh terhadap suasana hati penghuni. Misalnya pada rumah dengan desain minimalis tak selalu harus Anda desain menggunakan warna-warna seperti putih atau abu-abu.

Karena, agar terkesan lebih menarik dan menyenangkan Anda bisa coba berkreasi menggunakan warna lainnya yang lebih cerah. Warna-warna tersebut nantinya justru akan membuat rumah minimalis lebih hidup dan modern. Warna-warna cerah seperti merah, oranye, kuning, biru atau hijau bisa Anda pilih untuk dekorasi rumah minimalis.

Anda bisa gunakan sebagai aksen yang mencuri perhatian. Kombinasikan dengan warna putih atau abu-abu agar aksen warna cerah dapat menjadi point of interest yang membuat rumah minimalis tak tampak kaku. Hadirkan pula furnitur serta aksesoris berdesain simpel tanpa banyak detil untuk menunjang konsep minimalis.

Anda juga sebaiknya jangan terlalu banyak menggunakan ornamen ke dalam ruangan. Sehingga, nuansa minimalis yang simpel, praktis, dan efisien bisa tercipta. 

Add comment


Security code
Refresh