CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Paduan Warna Fasade Minimalis

Rumah dengan gaya minimalis umumnya di desain menggunakan warna netral seperti putih dan abu-abu. Tetapi, jika Anda ingin membuat rumah minimalis tak tampak kaku, Anda bisa beri cipratan warna cerah sebagai aksen, misalnya saja pada bagian fasade.

Anda bisa coba gunakan aksen warna merah, kuning, oranye, hijau, atau biru pada fasade. Kombinasikan dengan warna putih, dapat pula menggunakan warna abu-abu.  Aplikasikan warna putih pada seluruh dinding fasade bagian bawah dan di beberapa bidang dinding bagian atas. Putih mampu memberi kesan terang, lembut, dan membuat rumah tampak ringan.

Kemudian di bagian dinding sisanya balutkan warna cerah sebagai aksen, misalnya warna merah, kehadirannya akan membuat fasade tampak berbeda. Rumah terlihat lebih hidup, enak dipandang, dan memancarkan suasana yang nyaman. Selain itu, kesan tema minimalis yang kaku dapat dihilangkan dengan perpaduan kedua warna tersebut.

Ya, paduan warna merahdan warna putih bisa Anda terapkan untuk menciptakan kesan tertentu pada tampilan rumah minimalis Anda.

Selamat mencoba !!!

Add comment


Security code
Refresh