CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tetap Nyaman Di Rumah Berdesain Minimalis

Rumah dengan desain minimalis saat ini sedang menjadi tren. Konsep minimalis membuat hunian terkesan lebih praktis, simpel, namun tetap berfungsi secara maksimal. Rumah minimalis juga pas diterapkan pada lahan yang memiliki ukuran sempit.

Sebuah rumah minimalis tentu akan semakin menarik jika memiliki desain interior rumah minimalis pula.  Desain interior yang baik, dapat meningkatkan kenyamanan bagi penghuni ketika berada di dalamnya.  Tak jarang desain interior memiliki peran penting agar pemilik rumah tidak cepat merasa bosan dan semakin betah di dalam rumah. 

Suasana nyaman dan menyenangkan pada interior rumah minimalis salah satunya dipengaruhi oleh warna yang diaplikasikan. Ya, pada rumah minimalis Anda tak selalu harus menggunakan warna-warna netral seperti putih atau abu-abu. Karena, dengan menerapkan warna lain yang lebih cerah, Anda akan memperoleh nuansa yang lebih menarik.

Rumah minimalis tak lagi identik dengan kesan yang kaku dan monoton. Anda bisa kombinasikan warna yang lebih hidup seperti merah, kuning, biru, ungu atau hijau untuk menciptakan minimalis yang menyenangkan. Anda tak perlu khawatir karena untuk tetap membuat suasana terasa nyaman, bisa Anda padukan dengan warna putih, krem, atau abu-abu.

Warna terang pas jika diterapkan sebagai aksen, sedangkan warna utama bisa Anda pilih warna-warna netral. Dengan begitu, rumah minimalis terkesan menarik dan pastinya tetap nyaman bagi Anda dan keluarga.

Add comment


Security code
Refresh