CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna Pas Untuk Seluruh Anggota Keluarga

Ruang keluarga adalah bagian rumah yang memiliki peran penting. Di ruang ini anggota keluarga sering berkumpul, bercengkrama, dan mengahabiskan waktu bersama setelah seharian beraktivitas di luar rumah sehingga harus dibuat nyaman bagi semua anggota keluarga.

warna untuk keluarga

Langkah untuk menciptakan hal  itu dapat dilakukan dengan pemilihan tema warna ruangan. Anda dapat mendiskusikan dengan seluruh anggota keluarga mengenai warna apa yang akan digunakan untuk mendesain ruang ini. Apakah menggunakan warna-warna netral untuk memunculkan kesan yang tenang ataupun warna-warna tegas agar ruangan memiliki nuansa yang penuh semangat dan bergairah.

Setiap anggota keluarga tentu memiliki warna favorit dan menginginkan kesan ruangan yang berbeda-beda. sebagai orangtua mungkin Anda mengharapkan suasana yang tenang. Sedangkan anak-anak bisa saja ingin suasana modern dan ceria. Cobalah langkah terbaik, yaitu menyatukan keinginan-keinginan tersebut.

Langkah tersebut dapat Anda mulai dari menentukan warna ruang. Anda bisa memilih warna-warna yang netral untuk memberi kesan tenang seperti krem, putih, abu-abu, dsb. Pilihan warna ini memiliki  tipe warna lebih banyak dibandingkan dengan warna-warna pastel.

Anda dapat memilih berdasarkan warna-warna alam tetapi jangan terlau gelap maupun terlalu terang. Misalnya, putih atau hijau, biru langit atau biru lebih muda. Juga warna putih keabuan dan abu-abu muda. Warna-warna tersebut dapat dipadukan dengan furnitur dan aksesori warna netral dan tegas.

Agar telihat lebih menarik Anda bisa menambahkan sedikit furniture dengan warna-warna yang kontras. Dengan demikian, meskipun  tenang ruangan tetap tampak tegas dan bergairah.

Add comment


Security code
Refresh