CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Arsitektur Art Deco Untuk Desain Rumah Yang Menarik

Art deco merupakan gaya eklektik yang mencampurkan berbagai langgam dalam satu bangunan. Ada juga pendapat yang saling bertentangan, yaitu art deco merupakan kelanjutan dari art nouveau, dan hadir sebagai reaksi terhadap art nouveau.

Art deco merupakan salah satu gaya arsitektur yang bisa Anda gunakan untuk mendesain interior hunianagar terlihat indah. Dengan nuansa khas arsitektur kolonial ini, maka ruang tamu akan tampil dengan kesan historis yang tentunya menarik.Untuk memberi sentuhan art deco, terapkan kombinasi warna-warna kalem.

Pada dinding Anda bisa bermain paduan warna putih. Aplikasikan warna ini di seluruh sisi dinding hingga plafond. Putih menjadikan ruang tamu tampil terang dan memberi rasa leluasa bagi penghuni ketika beraktivitas di dalamnya. Kombinasikan dengan warna coklat muda untuk bagian lantai. Kemudian, hadirkan sofa krem berpadu coffee table, meja sudut, dan arm chair dari material kayu.

Pada gaya art deco, furnitur yang digunakan umumnya berdesain simpel. Tambahkan beberapa ornamen seperti lukisan, bunga-bunga, dan karpet untuk menciptakan kesan ruangan yang apik.

Warna putih yang bisa Anda pilih untuk tembok ruangan berdesain gaya art deco yaitu 6005 Chrysan White SANLEX PRODIGIO.

Add comment


Security code
Refresh