CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Dekorasi Interior Bernuansa Natal

Dekorasi untuk menciptakan nuansa Natal pada interior rumah bisa Anda munculkan tak hanya dengan mengaplikasikan paduan warna merah dan hijau. Namun, dengan menggunakan paduan warna netral suasana Natal yang menyenangkan tetap bisa tercipta. 

 

 

Anda bisa lihat beberapa tips berikut:

Dekorasi bernuansa alam akan tampak sempurna jika Anda memadukan beberapa lilin-lilin aroma-terapi, boneka-boneka kecil bertema Natal, serta tekstur yang Anda dapatkan dari anyaman jerami, rami, dan goni. Barang-barang ini memberikan kesan rustic yang cantik dalam rumah Anda.

Buatlah lingkaran (wreath) dari dedaunan. Setelah itu, gantungkan di atas meja makan Andaatau di pintu masuk rumah, dan di lokasi-lokasi lain dalam rumah Anda.Namun harus diingat, bahwa Anda tak perlu memajang terlalu banyak hiasan. Selain wreath dari dedaunan, Anda juga dapat menyertakan lampu berwarna putih di dinding. Lampu-lampu lembut berwarna putih ini dapat memberikan pancaran lembut pada waktu malam.

Berikan sedikit kilauan dari hiasan-hiasan berwarna emas, perak, dan platinum. Hiasan-hiasan ini tampak serasi dengan dekorasi yang natural. Tak perlu terlalu banyak, Anda cukup menaruh hiasan berkilau ini di pohon natal atau di tangga rumah Anda.

Selamat mencoba!!!

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh