CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Palet Warna Untuk Tren Warna Interior 2015

Tren warna interior rumah 2015 terinsiprasi oleh keindahan alam dan gaya hidup Asia. Kombinasi tren warna disusun menjadi palet warna Asia, guna mendorong konsumen untuk mengubah ruangan dan bangunan biasa menjadi karya masterpiece.

 

 

Palet warna ini terdiri atas tiga tema yaitu Sacred Love, Just Me, dan Revo-Evolution.Untuk tema Sacred Love terdiri atas warna Persian Blue, Dinosaur Gray dan Esparina. Tentunya setiap memiliki maknanya masing-masing. Dinosaur Gray, misalnya, bermakna penolakan terhadap polusi dan perusakan lingkungan.

Warna Dinosaur Gray termasuk ke dalam tema warna Sacred Love. Warna ini juga mampu menciptakan kesan modern saat diaplikasikan pada sebuah ruangan. Sehingga, Anda bisa pilih warna ini untuk mendesain interior rumah, seperti ruang tamu untuk kesan pertama yang elegan sekaligus modern.

Padukan dengan warna-warna lain agar terlihat lebih menarik dan nyaman, misalnya warna cerah oranye, merah atau kuning sebagai aksen. Dengan begitu, ruang tamu tak hanya modern namun juga tampil mencuri perhatian. 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh