CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Beri Sentuhan Keindahan Rumah Dengan Kombinasi Warna

Ciptakan kesan keindahan rumah dengan memadukan warna-warna. Anda dapat kombinasikan beberapa warna untuk memberi sentuhan sebuah rumah yang tak hanya nyaman namun juga menarik dan menyenangkan. 

 

 

Beberapa kombinasi warna yang dapat Anda coba yaitu:

Kombinasi Analog:

Warna-warna analog adalah warna yang senada, berada di kedua sisi warna apapun yang diberikan yaitu penggunaan warna-warna yang berdekatan atau terletak bersebelahan pada lingkaran warna.

 

Kombinasi Monokromatik

Kombinasi warna monokromati bisa menciptakan nuansa ketenangan, anggun dan elegan. Tidak selamanya kombinasi warna ini membosankan asalkan penggunaan warna-warna yang tepat. Warna netral dapat menjadi aksen yang atau menjadi dasar dari kombinasi warna monokromatik. Seperti penggunaan warna abu-abu yang diberi sentuhan warna netral yang lainnya sehingga akan menjadi lebih menarik.

 

Kombinasi Komplementer

Merupakan kombinasi warna yang saling melengkapi. Dibentuk dari warna-warna yang berlawanan, kombinasi komplementer menimbulkan kesan menggairah. Misalnya warna merah dan hijau, kuning-oranye dan biru-violet. Warna dalam kombinasi ini tidak hanya harus warna yang berlawanan tetapi dapat juga menggunakan warna yang hampir berlawanan, seperti kuning-hijau dicampur dengan violet akan menghasilkan kombinasi yang sangat menarik

 

 

Add comment


Security code
Refresh