CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menghadirkan Nuansa Vintage Pada Interior Rumah

Vintage identik dengan zaman kuno atau jadul. Gaya vintage dapat dijadikan ide untuk menciptakan kesan menarik pada sebuah rumah. Ya, hunian bergaya vintage atau kuno ini tak pernah lekang dimakan zaman. 

 

 

Gaya vintage mampu membuat atmosfer hunian Anda menjadi klasik dan chic. Vintage adalah gaya era 60an, Vintage masa kini lebih menekankan kombinasi antara model kuno antik dengan model masa kini. Vintage adalah sebuah gaya yang mempengaruhi seni dan budaya. Untuk menciptakan gaya vintage pada interior, pastikan penataannya tepat.

Seperti pada pengolahan warna, dan proporsi aksesori yang diterapkan. Sehingga gaya vintage tak terlihat ketinggalan zaman. Anda bisa memilih satu warna sebagai warna dasar.  Biasanya menggunakan warna pastel. Pilih satu warna pastel untuk diaplikasikan pada dinding. Kemudian, cipratakan beberapa warna lainnya sebagai aksen yang memperindah suasana interior.

Gunakan beberapa turunan dari warna dasar, misalnya warna krem, pilih krem dengan tone  yang lebih muda atau sedikit lebih gelap. Padukan beberapa turunan warna krem tersebut dengan putih, contohnya sebagai warna utama furnitur. Palet warna pastel khas vintage dapat tetap terlihat, namun dalam komposisi yang lebih minim.

Untuk aksesoris pilih karakter feminin dari vintage  bisa Anda dapatkan dari bentuk-bentuk furnitur yang antik atau klasik. Kehadirannya akan membuat interior terkesan lebih unik, menarik, dan pastinya mampu mencuri perhatian.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh