CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menata Desain Interior Oriental

Gaya oriental terkesan tradisional dan tidak mengikuti tren. Namun, bukan berarti gaya ini tidak bisa Anda adopsi ke dalam rumah untuk menciptakan kesan serta suasana yang menarik. Desain interior oriental tetap bisa Anda buat tampil menyatu dengan nuansa rumah modern. 

 

 

Untuk menciptakan hal tersebut Anda bisa lakukan beberapa cara seperti menghadirkan ornamen desain interior oriental. Untuk menambah kesan oriental, Anda bisa memasukan beberapa ornamen khas oriental seperti huruf kanji, lukisan bertema oriental, patung-patung kecil yang antik, kipas, dan guci.

Kemudian, untuk menata interior bernuansa interior, hal penting yang juga perlu Anda perhatikan yaitu permainan warna. Selain dari ornamen atau hiasan yang bisa anda tempatkan pada ruangan, pemilihan warna juga mempengaruhi kesan yang akan ditimbulkan. Untuk menonjolkan sisi oriental, warna coklat, warna kuning emas, dan warna merah merupakan pilihan yang sangat tepat.

Tetapi jika Anda hanya menginginkan sentuhan oriental pada beberapa bagian saja, maka cukup dengan pemilihan ornamen maupun furnitur rumah yang tepat. Karena kental dengan nuansa budaya, desain interior oriental juga tidak akan cepat membosankan bagi yang menyukainya.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh