CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Nuansa Kental Budaya Asia Timur Dengan Interior Bergaya Oriental

Anda dapat menata interior dengan desain khas budaya oriental pada rumah. Caranya dengan menerapkan atau menghadirkan beberapa ornamen yang identik dengan interior oriental Cina. Selain lewat keberadaan aksesoris khas, desain interior bergaya oriental juga bisa Anda ciptakan dengan melakukan permainan warna.

 

 

Selain itu, konsep oriental pada bangunan biasanya muncul lewat bentuk bangunan secara fisik/eksterior maupun interiornya. Meliputi bentuk atap, layout ruang, bentuk bangunan/unsur dinding bangunan, pintu gerbang, sampai kepada jenis furnitur dan aneka ornamen ruang. Keindahan gaya oriental pun dicerminkan melalui kesederhanaan bentuk furniturnya. 

 

 

Gaya oriental dikembangkan dengan menambahkan ornamen-ornamen khusus yang menghasilkan desain yang sangat berkarakter. Gaya oriental juga cenderung kental dengan warna natural yang berasal dari unsur alami seperti kayu, batu alam, bambu, dan lukisan dinding dari kertas. Sentuhan gaya oriental tercermin dalam pemilihan warna seperti merah, emas, hitam, dan putih. 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh