CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menghadirkan Konsep Interior Bernuansa Oriental

Desain interior bergaya Oriental banyak hadir dan turut memperkaya dunia arsitektur di negara kita. Tampilannya yang unik mampu menjadi ciri khas tersendiri yang membuat gaya desain ini diminati oleh pemilik rumah.  

 

 

Konsep hunian Oriental bisa kita lihat dari aplikasi warna dan bentuk. Desain tersebut biasanya diterapkan pada rumah-rumah masyarakat Tiong Hoayang ada di Indonesia. Namun, bagi Anda yang tertarik untuk menghadirkan nuansa Tiong Hoa ke dalam rumah, Anda bisa coba adopsi konsep desain Oriental China tersebut.

Untuk mengaplikasikan konsep interior China pada interior rumah, Anda tidak harus bermain menggunakan warna merah atau kuning. Karena paduan warna-warna netral seperti coklat hitam juga merupakan warna khas interior Oriental yang dapat Anda pakai baik pada elemen pembentuk ataupun furnitur serta ornamen ruangan.

Ya, interior bernuansa Oriental yang banyak dipopulerkan oleh Negara China dan Jepang. Tetapi, gaya interior khas Oriental tak hanya berkembang di daerah asalnya. Karena di negara lain pun kita bisa menjumpai desain antik tersebut, termasuk di Indonesia.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh