CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Dekonstruksi Muncul Dari Kejenuhan Arsitektur Modern

Dekonstruksi merupakan salah satu jalan keluar yang patut dipertimbangkan dari permasalahan-permasalahan yang timbul dari kejenuhan akan arsitektur modern. Sehingga dapat dihasilkan pemahaman dan perspektif baru tentang arsitektur.

 

 

Warna yang akan diapliksikan harus disesuaikan dengan fungsi bangunan. Oleh karena itu, seorang arsitek harus tahu mengenai karakter atau sifat warna, namun sebelumnya harus memahami apa itu warna., warna yang kita kenal sehari-hari adalah gelombang cahaya, yang dasar-dasar teorinya dikemukakan oleh Newton.

Ya, arsitektur dekonstruksi merupakan suatu pendekatan desain bangunan yang merupakan usaha-usaha percobaan untuk melihat arsitektur dari sisi yang lain. Pada desain dekonstruksi, penggunaan warna sebagai aksen juga ditonjolkan dalam komposisi arsitektur dekonstruksi sedangkan penggunaan tekstur kurang berperan.

 

 

Bangunan yang menggunakan langgam arsitektur dekonstruksi memiliki tampilan yang terkesan tidak masuk akal dan memiliki bentukan abstrak yang kontras melalui permainan bidang dan garis yang simpang siur.

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh