CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tips Untuk Anda Yang Ingin Membuat Rumah Mewah

Memiliki rumah mewah tentu menjadi impian banyak orang. Nah, bagi Anda yang berencana mendesain rumah dengan kesan yang mewah, Anda bisa lihat beberapa tips berikut:

 

 

Membangun rumah mewah dilahan tanah yang luas akan lebih mudah dalam menampilkan kemewahanya, namun jika terpaksa membangun pada lahan yang sempit dapat direkayasa teknis agar rumah mungil tersebut masih dapat tergolong bangunan rumah mewah.

Pemilihan model rumah merupakan sebuah hal penting dalam membangun rumah mewah.Setelah lahan dan model rumah dipilih, hal selanjutnya adalah membuat permodelan tampak eksterior rumah mewah yang akan dibangun nantinya agar kita dapatkan sebuah tampak eksterior rumah yang benar-benar mewah.

Permodelan interior dalam membangun rumah mewah juga penting agar rumah yang dibangun nantinya dapat sesuai dengan standar rumah mewah yang kita harapkan, yang perlu diingat adalah furnitur dengan harga mahal belum tentu sesuai dengan interior rumah yang kita harapkan, maka akan lebih baik jika pengadaan furnitur menyesuaikan konsep ruangan yang akan dibangun, warna ruangan dan yang paling penting tentunya sesuai dengan selera kita dalam memandang kemewahan rumah nantinya.

Kemudian, berbagai jenis material berkelas dapat digunakan dalam membangun rumah mewah seperti penggunaan batu alam, marmer, granit, sampai permodelan instalasi lampu mewah yang dapat menghias setiap detail sudut rumah mewah nantinya.

Berapa anggaran biaya membangun rumah mewah? Tentunya harga bangunan ini dapat dihitung berdasarkan gambar rumah mewah dan spesifikasi material yang akan digunakan dalam membangun rumah mewah nantinya, perhitungan harga per m2 akan kurang mendekati kebenaran jika dipergunakan dalam menghitung anggaran biaya rumah mewah, karena perbedaan spesifikasi bahan bangunan yang dipakai antara rumah mewah yang satu dengan yang lain akan sangat berbeda.

Membangun rumah mewah sendiri mungkin akan lebih memberikan kebebasan dalam mengekspresikan kemewahan kita ke dalam bentuk rumah, namun jika kurang yakin akan pengelolaan manajemen kita dalam membangun rumah mewah maka dapat bekerja sama dengan kontraktor yang telah professional dalam membangun rumah mewah.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh