CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Mendesain Rumah Terkesan Mewah

Untuk Anda yang ingin mengubah rumah tampil lebih mewah, berikut adalah cara untuk membuat tampilan rumah interior mewah dan modis. 

 

 

Gunakan Minimal Satu Barang Mahal Pada Setiap Ruangan

Barang mahal yang anda gunakan usahakan berukuran cukup besar dari barang/furnitur anda yang lain. Tujuannya agar mampu menjadi center of view diruangan tersebut. Anda bisa menletakan sofa mahal, hiasan keramik yang cukup besar atau lemari penyimpanan. Memang, ini pastinya cukup mahal namun pastinya terjangakau daripada anda membeli semua benda mahal untuk ruangan anda.

 

Putih Identik Dengan Mewah

Jika cara diatas terasa masih kurang terjangakau, warna putih juga bisa dijadikan cara untuk memewahkan ruangan anda. Anda bisa saja membeli furnitur atau pernik murah replika dari benda mahal contohnya dan tidak perlu ukuranya harus lebih besar dari yang lainya. Tempatkan pada bagian strategis ruangan anda dimana sudah anda pastikan saat pertama tamu masuk, maka daerah tersebut yang paling dahulu mereka lihat. Area tersebut bisa disekitar meja tamu, sekat antar ruangan tamu dan ruagan keluarga, atau anda bisa menempatkanya pada ambalan. Warna putih selalu memberikan kesan mewah dan lapang dan pas untuk rumah mungil sekalipun.

 

Potensikan Furnitur Daur Ulang

Apakah cara diatas masih cukup mahal? Sebaiknya anda memulai daur ulang furnitur anda yang sudah lama. Berdayakan mereka namun buatlah furnitur tersebut terlihat lebih segar dan mewah dengan melakukan pengecatan misalnya tau hanya denan mengcoating permukaanya agar lebih mengkilat dan natural. Tempatkan benda tersebut sebagai pajangan dan pastikan bentuknya mewah dan artisktik.

 

Gonta Ganti Warna Pilihan Terakhir

Cara membuat rumah terlihat mewah dengan biaya murah masih bisa dilakukan dengan cara paling terjangkau. Tidak percaya? Kali ini kita akan coba dengan permainan warna, tidak perlu dilakukan setiap hari dan yang terpenting tidak butuh membeli benda tertentu yang mungkin masih cukup mahal bagi beberapa orang. Mengganti warna seperti warna bantal ruang tamu, mengganti gorden dengan warna lainya yang cerah dan terang dan pastikan warna tersebut satu warna dan biarkan menjadi tema utama untuk ruangan anda. Cukup murah karena anda bisa menggantinya setiap bulan hanya dengan mengganti sarung bantal.

 

Ya, rumah mewah tentu merupakan dambaan bagi banyak orang.

 

 

Add comment


Security code
Refresh