CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ciri Khas Desain Interior Oriental

Hunian bergaya oriental juga dipengaruhi oleh penggunaan ornamen-ornamen alam yang memberinya karakter tersendiri, dan material yang paling banyak digunakan adalah kayu dan batu. Material kayu biasanya dihiasi dengan ukiran dengan motif yang menjadi ciri khas setiap bangsa.

 

 

Sementara itu, ornamen batu digunakan untuk menghiasi area eksterior, baik untuk pagar, relief, maupun digunakan untuk hiasan taman.Faktor lain yang menandai desain rumah bernuansa oriental adalah penggunaan warna. Sebenarnya, rumah minimalis yang dipengaruhi budaya Korea atau Jepang umumnya ditandai dengan warna-warna yang natural dan menonjolkan konsep kedekatan dengan alam sekitar.

 

 

Warna-warna favorit adalah coklat dan putih. Biasanya, warna ini digunakan untuk mempertajam warna alami bahan alam, seperti kayu atau bambu yang dimanfaatkan untuk furnitur atau tiang penyangga.

 

 

 

QUIZ

Jawab pertanyaan berikut dan dapatkan boneka lucu dari SANLEX Prodigio setiap hari!

  • Apa nama masalah pengecatan yang terjadi karena cat tidak tahan terhadap sinar matahari?

 

Follow @Sanlex_Prodigio dan add / like Facebook SANLEX Prodigio Hiyoto, dan kirim jawabanmu melalui media sosial pada pukul 19:00-21:00. Pemenang diumumkan pukul 08:30 esok hari !

 

Temukan jawabannya di: Masalah Pengecatan


 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh