CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menerapkan Gaya Oriental Untuk Kesan Rumah Yang Unik

Untuk menciptakan sebuah ruangan dengan desain interior bergaya oriental yang cukup kental, kita perlu mempelajari seluk beluk setiap detail yang ada pada ruangan. Namun pada prinsipnya, desain interior oriental sering menerapkan unsur alam yang ditampakkan pada pemilihan material dan warna.

 

 

Desain bergaya oriental dapat Anda jadikan ide untuk menciptakan tampilan menarik pada interior rumah. Anda dapat adopsi gaya ini tak hanya di ruang tamu, tapi Anda bisa munculkan suasana khas yang memikat di kamar tidur. Membuat kamar tidur yang bernuansa oriental bukan hal yang sulit, Anda dapat hadirkan beberapa ornamen khas dekorasi ini.

 

 

 

Dapat pula dengan memadukan warna-warna yang identik dengan interior oriental. Seperti warna cerah merah, hijau, kuning, gold, biru, bisa juga oranye. Nah, Anda dapat pilih warna-warna tersebut untuk interior rumah bergaya oriental.

 


 

QUIZ

Jawab pertanyaan berikut dan dapatkan boneka lucu dari SANLEX Prodigio setiap hari!

  • Apa nama kombinasi yang terdiri dari warna-warna senada?

 

Follow @Sanlex_Prodigio dan add / like Facebook SANLEX Prodigio Hiyoto, dan kirim jawabanmu melalui media sosial pada pukul 13:00-15:00. Pemenang diumumkan pukul 08:30 esok hari !

 

Temukan jawabannya di: Kombinasi Warna Untuk Paduan Warna Interior


 

 

 

Add comment


Security code
Refresh