CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna dan Furnitur Desain Interior Oriental

Warna-warna yang mencerminkan desain bergaya oriental pada dasarnya cukup beragam. Warna-warna seperti merah, kuning, dan hitam cenderung dekat dengan nuansa China. Sedangkan warna coklat, krem, dan hijau lebih cenderung bernuansa Jepang.

 

 

Untuk menentukan warna yang tepat di ruangan gaya oriental ini, Anda perlu menentukan konsep mana yang akan Anda ikuti, apakah ChinaatauJepang. Jika Anda memilih China sebagai konsep ruangan oriental Anda, maka konsistenlah dengan pilihan itu.

Karena jika kita mengkombinasikan gaya oriental Chinadan Jepang sekaligus maka hasilnya akan terlihat aneh. Untuk furnitur, kebanyakan yang digunakan di ruangan bergaya oriental adalah furnitur dengan warna-warna yang gelap. Selain itu, furnitur tersebut biasanya diukir dengan ukiran khas seni tradisional Asia.

Namun, sebelum memilih furnitur untuk melengkapi ruangan berinterior desain ala oriental ini, ada baiknya pemilik rumah menentukan apakah akan memilih furnitur yang mewah, sederhana, atau justru antik. Semua jenis furnitur tersebut dapat disesuaikan dengan nuansa oriental yang ada di ruangan. Tapi tidak semua jenis furnitur tersebut sesuai dengan setiap keperluan atau penggunaan ruangan tersebut.

 


 

QUIZ

Jawab pertanyaan berikut dan dapatkan boneka lucu dari SANLEX Prodigio setiap hari!

  • Gaya apa yang diterapkan pada rumah-rumah ini?

 

Follow @Sanlex_Prodigio dan add / like Facebook SANLEX Prodigio Hiyoto, dan kirim jawabanmu melalui media sosial pada pukul 15:00-17:00. Pemenang diumumkan pukul 08:30 esok hari !

 

Temukan jawabannya di: Beberapa Contoh Desain Rumah


 

 

 

Add comment


Security code
Refresh