CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Gaya Oriental Dengan Bentuknya Yang Kaya

Konsep Oriental ini mengalami evolusi yang luar biasa. Kekayaan bentuk yang terus dieksplorasi oleh para perancang menjadikan kesan Oriental dengan mudah diaplikasikan kepada jenis-jenis bangunan modern.

 

 

Pemilihan ornamen kunci dan furnitur pada interior akan memudahkan terciptanya gaya Oriental di dalam interior rumah. Contoh pada gaya interior Jepang, penggunaan material dekorasi interiornya biasanya menggunkan kayu.

Gaya ini (oriental) cenderung kental dengan warna natural. Unsur alami seperti kayu, batu alam, bambu, dan lukisan dinding dari kertas lebih sering dipakai. Unsur lainnya yang populer dalam interior bergaya Oriental Jepang adalah huruf Kanji, yang biasa ditulis menjadi kaligrafi yang dipajang pada dinding dan menjadi aksen/ornamen kunci pada ruang.

Selain itu, sentuhan gaya oriental juga tercermin dalam pemilihan warna merah, emas, hitam, dan putih pada oriental China. Beberapa item Oriental yang dapat digunakan misalnya bambu, simbol keagamaan, ornamen etnik, dan hiasan dinding bergambar/lukisan naga atau bunga teratai.

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh