CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Mencampur Warna Untuk Mendapatkan Beragam Varian Warna

Untuk mendapatkan variasi warna pada interior Anda cukup membeli tiga warna cat saja yaitu warna primer (merah, kuning, biru) dari ketiga warna tersebut Anda dapat mencampur dua warna untuk mendapatkan warna baru. 

 

 

Penggabungan dari warna kuning, merah, dan biru akan menghasilkan warna lanjutan yang disebut warna sekunder. Lakukan permainan warna dari warna-warna primer misalnya campurkan warna merah dengan warna kuning maka Anda akan memperoleh warna baru yaitu oranye. Warna biru dengan kuning menghasilkan warna hijau. Sedangkan kombinasi merah dan biru akan memunculkan warna ungu.

Kemudian jika Anda mencampur warna-warna sekunder dengan warna primer yang berdekatan, maka Anda akan mendapatkan warna-warna baru yang disebut dengan warna tersier. Bila Anda sudah Sampai dengan warna tersier, maka Anda sudah bisa mendapatkan 12 warna, yaitu: 3 warna primer, 3 warna sekunder dan 6 warna tersier.

Dengan demikian Anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang tinggi hanya untuk membeli puluhan cat dengan berbagai warna yang Anda inginkan. Kini Anda bisa membenahi interior rumah dengan warna apapun yang Anda mau.

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh