CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Paduan Tren Warna Menggabungkan Sisi Feminim Dan Maskulin

Tren warna Him + Her menggabungkan dua tema warna yang berbeda. Kombinasi warna damson, powder pink, dan krem yang merepresentasikan sisi feminin dipadukan dengan nuansa maskulin seperti khaki, abu-abu, teal dan dilengkapi penggunaan furnitur berwarna kontras menjadi kunci utama tren warna ini.

 

 

Selain itu, tren warna ini juga mudah dalam pengaplikasiannya. Anda bisa coba terapkan paduan warna maskulin seperti biru tua, abu-abu, dan warna-warna gelap. Atau bisa juga warna-warna lembut feminim seperti powder pink. Anda juga dapat mencoba kombinasi antara warna maskulin dan feminim, misalnya  warna gelap, lalu menggunakan furnitur berwarna terang, seperti kursi kayu sederhana dan lampu berwarna krem untuk memberikan kesan lembut.

Pada tema warna tren Him + Her lebih fokus kepada warna-warna feminin tradisional, seperti ungu gelap (damson), merah muda dan krem, dikombinasikan dengan warna-warna maskulin khaki, abu-abu batu tulis dan gelap. Di dalam tren “Him + Her”, perbedaan antara perempuan dan laki-laki tidak dihilangkan, tetapi dianggap sebagai kekuatan yang seharusnya dihargai.

Karena pada intinya, perbedaanlah yang membuat pasangan bisa saling melengkapi di dalam sebuah hubungan. Hal ini ternyata juga berkaitan erat dengan urusan dekorasi rumah, perbedaan karakteristik maskulin dan feminin kedua pemilik dapat mempengaruhi pemilihan warna hunian. 

 

 

QUIZ

Jawab pertanyaan berikut dan dapatkan boneka lucu dari SANLEX Prodigio setiap hari!

  • Sebutkan minimal 1 (satu) hal yang harus ditentukan dalam pemilihan warna ruangan!

 

Follow @Sanlex_Prodigio dan add / like Facebook SANLEX Prodigio Hiyoto, dan kirim jawabanmu melalui media sosial pada pukul 17:00-19:00. Pemenang diumumkan pukul 08:30 esok hari !

 

Temukan jawabannya di: Tips Mudah Berkreasi dengan Warna Cat Untuk Keindahan Rumah


 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh