CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menghadirkan Gaya Maroko Pada Desain Rumah

Bagi Anda yang ingin menghadirkan kesan unik gaya Maroko pada desain rumah, Anda perlu perhatikan beberapa hal yang berkaitan dengan gaya Maroko. Seperti, warna yang digunakan yaitu warna-warna terang ditambah dengan corak serta motif yang ramai. 

 

 

Sedangkan untuk furnitur gaya Maroko kebanyakan mengadopsi gaya Arab, baik dari bentuk, model, maupun ornamennya. Furnitur mumnya memilki kecenderungan berwarna gelap, dengan bentuknya yang eksotis namun tetap kokoh. Furnitur-furnitur tersebut kebanyakan dibuat dari besi tempa yang ditatah dengan pola-pola mosaik.

Pola mosaik ini merupakan pola yang sangat kental nuansa Islam dan Arab. Pola Mosaik ini semakin banyak kita temui pada bagian atas meja, pada sisi-sisi cermin, atau pada jendela. Selain itu, pada desain Maroko juga sering dihadirkan bahan kain yang tebal dengan warna terang. Kain yang terang ini berfungsi memberikan kontras pada furnitur-furnitur yang cenderung gelap.

Pencahayaan juga menjadi hal bagian penting dalam desain rumah Maroko. Untuk benar-benar menciptakan tampilan Maroko yang kuat, tak ada salahnya Anda berburu lampu-lampu khas Maroko. Pada lampu khas Maroko biasanya terdapat shading sehingga cahayanya terlihat sedikit redup, lembut, dan tak terlalu kontras. 

 

 

QUIZ

Jawab pertanyaan berikut dan dapatkan voucher pulsa senilai Rp 10.000 setiap Senin, Rabu, & Jumat!

  • Bagaimana pola yang digunakan saat pengecatan dengan roller?

 

Follow @Sanlex_Prodigio dan add / like Facebook SANLEX Prodigio Hiyoto, dan kirim jawabanmu melalui media sosial pada pukul 11:00-13:00. Pemenang diumumkan pukul 08:30 esok hari !

 

Temukan jawabannya di: Panduan Mengecat dengan Roller


 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh