CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Nuansa Khas Yang Unik Lewat Desain Maroko Pada Interior Rumah

Desain interior rumah dengan nuansa khas yang unik, salah satunya adalah dengan menerapkan desain Maroko. Gunakan warna dengan tone cerah untuk mendesain interior Maroko.

 

 

Terutama warna yang mengandung warna bernuansa padang pasir atau sunset, dengan kombinasi warna merah, oranye, kuning, dan coklat.Perhatikan juga warna yang akan Anda terapkan pada dinding sebaiknya selaras dengan warna furnitur dan aksesoris ruangan. Desain interior ala Maroko biasanya lebih banyak menggunakan furnitur berbahan kayu.

Untuk menambah kesan Maroko yang khas bisa dengan menghadirkan kain berdesain Maroko dengan cara digantung di dinding. Kemudian, pada tempat duduk dapat Anda tambahkan bantal-bantal ukuran besar dengan sarung berwarna terang. Lengkapi ruangan dengan lampu khas bergaya Maroko.

Anda juga bisa membentangkan karpet  berdesain khas Maroko untuk menutupi lantai interior. Dengan begitu, nuansa Maroko akan terasa kental pada interior rumah Anda. 

 

 

QUIZ

Jawab pertanyaan berikut dan dapatkan voucher pulsa senilai Rp 10.000 setiap Senin, Rabu, & Jumat!

  • Kesan apa yang diciptakan dari aplikasi warna kuning untuk kamar tidur remaja?

 

Follow @Sanlex_Prodigio dan add / like Facebook SANLEX Prodigio Hiyoto, dan kirim jawabanmu melalui media sosial pada pukul 15:00-17:00. Pemenang diumumkan pukul 08:30 esok hari !

 

Temukan jawabannya di: Aksen Kuning Menarik di Kamar Tidur Minimalis


 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh