CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Khas Arsitektur Maroko

Ciri khas utama dari desain ala Maroko ini terletak pada perpaduan warna-warna cerah dan motif yang ramai. Pilihan warnanya antara lain adalah oranye, merah marun, ungu, biru dan hijau. 

 

 

Warna-warna yang digunakan pada desain Maroko terinspirasi dari kondisi alam di sekitar negara tersebut. Sedangkan furnitur  yang digunakan kebanyakan mengadopsi gaya Arab, baik secara bentuk maupun ornamennya. Biasanya furnitur terbuat dari besi tempa yang ditatah dengan pola mosaik yang kental dengan gaya arab (Arabian style).

Selain pada permukaan meja, pola ini bahkan juga dijumpai pada jendela. Bentuk furnitur bergaya Maroko memiliki bentuk yang khas, yakni sedikit lebih rendah dibandingkan furnitur biasa.

Karpet ataupun permadani dengan motif khas Maroko juga menjadi ciri khas pada desain ini. Tak perlu menutupi seluruh lantai, asalkan permadani hadir sebagai elemen khas yang memperkuat tema. Selain itu, gunakan kain khas Maroko yang memiliki warna cerah dan tebal untuk menutupi sejumlah furnitur seperti sofa atau coffee table.

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh