CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Seni Arsitektur Arabian Yang Khas

Arsitektur Arabian merupakan desain khas kerajaan Timur Tengah. Gaya arsitektur yang satu ini cenderung menekankan pada seni mosaik yang diterapkan pada langit-langit ruangan. dan Penggunaan warna-warna cerah yang natural.

 

 

Selain memiliki bentuk yang unik, aplikasi warna-warna terang juga menjadi salah satu ciri desain arsitektur Negara Arab. Jadi, jika Anda ingin mengadopsi gaya tersebut, Anda bisa lakukan padupadan warna yang banyak digunakan pada desain interior Arabian.Tentu saja untuk mendapatkan kesan antik, harus dipadukan dengan beberapa ornamen serta bentuk khas desain Timur Tengah.

Warna yang tepat untuk memberikan nuansa Arabian pada interior rumah Anda misalnya merah terang, merah marun, ungu terang, hijau terang dan biru. Namun, Anda bisa juga menambah warna kuning atau emas untuk kesan ala padang pasir. Selanjutnya, pilihlah furnitur dengan model ala kerajaan Timur Tengah dimana penggunaan bahan kayu mendominasi furnitur tersebut.

Dekorasi interior ruangan ala Arab sangat kental dengan penggunaan bantal dan alas duduk, terutama pada ruang tamunya. Untuk benda-benda tersebut, pilihlah warna-warna terang namun selaras dengan warna ruangan. Anda bisa memilih warna oranye, ungu, merah, dan kuning agar ruangan dengan konsep Timur Tengah semakinn terasa.

 

 

QUIZ

Jawab pertanyaan berikut dan dapatkan voucher pulsa senilai Rp 10.000 setiap Senin, Rabu, & Jumat!

  • Apa salah satu manfaat mengaplikasikan warna oranye pada ruang makan?

 

Follow @Sanlex_Prodigio dan add / like Facebook SANLEX Prodigio Hiyoto, dan kirim jawabanmu melalui media sosial pada pukul 15:00-17:00. Pemenang diumumkan pukul 08:30 esok hari !

 

Temukan jawabannya di: Nuansa Eksotik dengan Gaya Oriental di Ruang Makan


 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh