CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tips Mendesain Ruang Dengan Gaya Arabian

Pemilihan warna yang tepat sangat menentukan keberhasilan dalam mendekorasi ruangan bergaya Arabian. Warna yang tepat untuk memberikan nuansa Arabian di ruangan Anda adalah merah terang, merah marun, ungu terang, hijau terang dan biru. 

 

 

Namun, bisa juga menambah warna kuning atau emas untuk memberi kesan ala padang pasir yang juga identik negara Arab. Untuk dekorasi ruangan yang lebih pribadi seperti ruang tamu dan ruang keluarga, maka warna biru mungkin lebih tepat. Sedangkan untuk dekorasi ruangan yang merupakan area publik seperti ruang tamu, maka pilihlah warna merah dan merah marun.

Selain itu, untuk mendekorasi ruang bergaya Arabian, tentu kita juga harus memilih furnitur-furnitur yang dapat menunjang tampilan ala Timur Tengah tersebut. Pilihlah furnitur dengan model ala kerajaan Timur Tengah dimana penggunaan bahan kayu mendominasi furnitur tersebut.

Untuk jenisnya, furnitur yang dapat dipilih untuk model ruangan ala Arab adalah furnitur dengan desain pahatan berupa seni mosaik, terutama pada meja dan kursi. Bahkan tak hanya meja dan kursi, Anda pun bisa juga mendekorasi pintunya dengan seni pahatan. Kemudian, beri cat pada furnitur tersebut dengan cat warna perunggu, emas, atau perak.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh