CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna Pastel Identik Dengan Gaya Shabby Chic

Gaya shabby chic pada interior identik dengan penggunaan warna-warna lembut. Sehingga, bagi Anda yang ingin menerapkan gaya shabby chic, Anda dapat gunakan permainan warna lembut atau warna pastel.

 

 

Pilihlah cat tembok berwarna pastel yang lembut seperti hijau mint, krem, dan putih gading. Warna-warna ini dapat diaplikasikan secara tidak merata pada panel dinding maupun furnitur pengisi ruangan, sehingga muncul kesan unfinished.

Untuk memadukan warna-warna interior shabby chic, Anda bisa pilih warna utama dan seimbangkan dengan warna komplementernya. Misalnya, jika biru muda menjadi warna utama, harmonikan warna ruang dengan menambahkan abu-abu muda (broken grey) dan sedikit putih. Anda dapat memberi warna utama pada furnitur kemudian berikan lapisan bertekstur atau motif dengan warna komplementer di atasnya.

Selain putih dan pastel, model pewarnaan usang (worn), bleach out dan luntur (faded) pun sering diasosiasikan dengan desain shabby chic.

 

 

QUIZ

Jawab pertanyaan berikut dan dapatkan voucher pulsa senilai Rp 10.000 setiap Senin, Rabu, & Jumat!

  • Apa jenis cat transparan yang menghasilkan tampilan mengkilap dan tahan gores?

 

Follow @Sanlex_Prodigio dan add / like Facebook SANLEX Prodigio Hiyoto, dan kirim jawabanmu melalui media sosial pada pukul 15:00-17:00. Pemenang diumumkan pukul 08:30 esok hari !

 

Temukan jawabannya di: Beberapa Jenis Cat


 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh