CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Vintage Tampil Dengan Gaya Tempo Dulu Yang Menarik

Menciptakan suasana vintage bisa dengan mengaplikasikan warna-warna solid dipadu furnitur dan ornamen khas dekorasi vintage. Interior vintage juga tidak mengarah pada gaya arsitektur tertentu tapi penekanan pada atmosfir interior yang jadul. Dalam konsep vintage, atmosfir yang diciptakan bisa sangat ekstrem.

 

 

Misalnya, cat dinding yang terlihat mengelupas, lumut di sana-sini, atau dinding penuh coretan bisa muncul lewat pemilihan pelapis dinding yang pas. Namun itu semua harus diseimbangi dengan perabot yang brand new, agar ruangan tidak berkesan usang. Misalnya, dengan barang modern seperti kursi berbahan stainless steel, pelapis lantai berbahan keramik yang licin, atau meja mengkilap yang bersih.

Namun, jika Anda lebih senang dengan barang-barang yang berkesan klasik, pilihlah perabot yang berkelas yang terkesan prestise, misalnya seperangkat kursi ukiran berwarna emas atau merah marun atau cermin dinding dengan lis mengkilat. Gaya vintage tampil dengan kesan kuno namun tak lekang dimakan zaman. Nuansa vintage yang unik dan antik banyak diminati dan diterapkan untuk mendesain rumah.

Gaya ini merupakan gaya yang berkesan mengembalikan atmosfer tempo dulu tanpa meninggalkan unsur modern yang clean

 
 

QUIZ

Jawab pertanyaan berikut dan dapatkan voucher pulsa senilai Rp 10.000 setiap Senin, Rabu, & Jumat!

  • Warna apa yang dapat digunakan untuk menghasilkan nuana ruangan yang teduh?

 

Follow @Sanlex_Prodigio dan add / like Facebook SANLEX Prodigio Hiyoto, dan kirim jawabanmu melalui media sosial pada pukul 15:00-17:00. Pemenang diumumkan pukul 08:30 esok hari !

 

Temukan jawabannya di: Memilih Warna Cat Sesuai Suhu Udara Ruangan


 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh