CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna Untuk Mengubah Suasana Interior Saat Ramadhan

Berikut adalah beberapa warna yang bisa Anda gunakan untuk mendesain ulang interior pada saat Ramadhan:
 
Turquoise dan lime green, warna turquoise yang menenangkan selalu berhasil membuat interior rumah tampil fresh dan modern. Warna ini digabungkan dengan warna lime green bisa menjadikan suasana rumah terang dan segar. Kombinasi warna ini bisa diterapkan di kamar mandi, dapur, dan ruang keluarga.
 

 

Oranye dan hot pink, bagi Anda yang senang bereksperimen dengan warna-warna berani, pilihan Anda bisa jatuh pada warna yang sama-sama kuat ini, oranye dan pink. Masing-masing bisa bersinar sendiri, dengan menggabungkan ke dua warna ini mereka akan saling melengkapi dan membuat interior ruangan Anda menjadi indah. Variasi warna oranye terdiri dari warna oranye salmon pastel sampai oranye terang, sedangkan warna hot pink bisa bervariasi dari pastel pink sampai warna magenta yang mencolok. Warna ini bisa digunakan untuk bahan penutup sofa, bedding, dan dinding.

Netral dan hitam, warna netral seperti coklat, putih, beige, dan abu-abu tetap menjadi primadona bagi Anda yang menginginkan tampilan interior yang sederhana dan elegan. Coba tambahkan warna hitam untuk suasana dramatis pada rumah tinggal Anda, gunakan tambahan warna hitam ini pada ruang makan dan ruang keluarga. Warna hitam selalu berhasil menciptakan efek dramatis pada interior rumah tinggal.

Menata kembali interior rumah untuk menyambut Ramadhan bisa Anda lakukan agar tercipta suasana baru yang lebih nyaman dan menunjang ibadah puasa Anda. Mengubah suasana interior bisa dengan memadukan warna-warna.

 

QUIZ

Jawab pertanyaan berikut dan dapatkan voucher pulsa senilai Rp 10.000 setiap Senin, Rabu, & Jumat!

  • Apa nama bahan yang sebaiknya dihindari saat membersihkan tembok?

 

Follow @Sanlex_Prodigio dan add / like Facebook SANLEX Prodigio Hiyoto, dan kirim jawabanmu melalui media sosial pada pukul 17:00-19:00. Pemenang diumumkan pukul 08:30 esok hari !

 

Temukan jawabannya di: Tips Mengecat Tembok Eksterior


 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh