CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menata Warna Untuk Ubah Suasana Saat Ramadhan

Untuk mengubah suasana interior rumah saat Ramadhan misalnya di ruang tamu, Anda bisa merubah komposisi warna dinding ruang tamu sesuai dengan selera. Berikut adalah beberapa tipsnya untuk Anda: 

 

 

Untuk menghidupkan suasana, warna dinding ruangan harus diubah. Jadi, Anda bisa coba ubah dengan warna yang lebih cerah agar ruang tamu tampak terang dan ceria misalnya memilih warna hijau yang membuat ruang tamu terlihat semakin cerah dan segar.

Warna Hijau sangat cocok dengan suasana Islami yang tenang dan menyejukkan jiwa. Anda bisa aplikasikan warna hijau muda pucat pada bagian dinding dikombinasikan dengan lantai berwarna putih dipadukan dengan furnitur dan aksesoris yang sesuai.

Untuk memunculkan kesan etnik, Anda bisa coba memilih aksen ruangan yang memiliki tema etnik. Seperti, menggunakan sofa berwarna coklat tua dengan bantal-bantal berwarna hijau agar tampilan sofa dan dinding terlihat senada.

Cara lain untuk menciptakan kesan lebih menyenangkan di ruang tamu pada bulan Ramdhan adalah dengan masukkan tanaman hijau dalam pot berwarna coklat muda dan letakkan di sudut ruangan.

Marhaban Ya Ramadhan, selamat berpuasa!!!

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh