CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna-Warna Untuk Mengganti Suasana Ketika Ramadhan

Mengganti warna interior adalah cara mudah yang bisa Anda lakukan untuk menciptakan kesan baru saat bulan puasa. Warna-warna yang dapat Anda coba gunakan misalnya hijau, merah, ungu, atau oranye. 

 

 

Hijau, merupakan warna yang memberikan kesan yang menyejukkan bagi penghuni rumah. Warna hijau sangat cocok untuk ruang keluarga dan ruang makan karena mampu memberikan kesegaran.

Merah, warna ini juga sangat cocok untuk ruang keluarga, karena memberikan kesan terbuka dan berani mengungkapkan pendapat.

Ungu, walaupun warna ini agak gelap dan memberikan efek kesan kecil pada ruangan, namun warna ungu mampu menghilangkan kesan kotor. Warna ini pas jika digunakan pada area dapur. Anda yang ingin menjadikan dapur terkesan elegan, warna ungu dapat Anda hadirkan pada perabotan yang terdapat di dapur.

Oranye, warna ini sangat cocok untuk ruang tamu yang agak sempit dipadu dengan sofa putih yang menyejukkan. Kombinasi warna ini akan menghasilkan suasana cerah dan ringan sehingga membuat tamu yang berkunjung merasakan keceriaan dan kegembiraan.

 
 

 

 

Add comment


Security code
Refresh