CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menata Ulang Interior Di Bulan Suci

Bulan suci tiba, saatnya menata ulang hunian dengan tema Ramadhan. Menampilkan ornamen-ornamen baru bisa menjadi pilihan yang menarik. Atau berbagai macam pilihan desain interior pun bisa membantu dalam mendapatkan suasana baru yang lebih damai. 

 

 

Misalnyadengan menghadirkan ornamen kaligrafi Arab yang bisa dipilih untuk menunjang pelaksanaan ibadah agar lebih khusyuk. Bisa juga dengan mengganti warna interior agar suasana lebih fresh. Ada beberapa warna yang bisa digunakan untuk mendesain interior pada saat Ramadhan untuk memberi kesan yang lebih menarik dari hari-hari biasanya. Warna-warna tersebut adalah kelompok wana dingin  seperti putih, hijau, dan biru.

Hijau, bagi yang menyukai warna ini, hijau melambangkan kesegaran dan alamidalam pikiran. Hijau menjadi simbol pertumbuhan, kesuburan, serta harmoni yang menyegarkan dan meneduhkan. Biru, warna ini melambangkan kedalaman, kesetiaan, keintiman, serta keheningan suasana. Bagi penyuka warna ini, biru juga dapat dikaitkan dengan spiritualitas, kedamaian, misteri, kesabaran dan kontemplasi.

Sedangkan putih adalah simbolisasi kesucian yang menggambarkan sebuah permulaan baru, innocence dan kemurnian. Warna ini cocok dipakai di kamar tidur, dan dapur. Namun kurang pas jika digunakan di ruang makan dan ruang tidur anak.

Pada saat Ramadhan, warna-warna tersebut bisa Anda gunakan untuk mendesain interior rumah. 

 


QUIZ

Jawab pertanyaan berikut dan dapatkan voucher pulsa senilai Rp 10.000 setiap Senin, Rabu, & Jumat!

  • Momen Ramadhan, warna-warna dingin apa saja ya yang cocok untuk interior?

 

Follow @Sanlex_Prodigio dan add / like Facebook SANLEX Prodigio Hiyoto, dan kirim jawabanmu melalui media sosial pada pukul 09:00-11:00. Pemenang diumumkan pukul 08:30 esok hari !

 

Temukan jawabannya di: Warna-warna untuk Menciptakan Kesan Baru Saat Ramadhan


 

 
 

 

 

Add comment


Security code
Refresh