CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna Merah Untuk Desain Interior

Merah adalah salah satu warna yang luar biasa yang tidak pernah terpisahkan dari gaya. Warna merah merupakan warna yang tampaknya bisa bersanding dengan berbagai warna. Menerapkan merah sebagai warna aksen sudah pasti berarti Anda memerlukan kombinasi warna. 

 

 

Beberapa kombinasi yang bisa dicoba untuk warna passionate red (merah terang) adalah magnolia (krem), cool coper, dan sand stone. Sementara warna flora red yang terkesan lebih antik, tua, dan bersejarah akan menjadi aksen di warna cafe latte atau trimmed wood. Selain sebagai warna dinding, warna merah bisa menjadi alternatif sebagai warna langit-langit atau plafond. 

 

 

 

Warna merah memang akan membuat ketinggian ruangan terlihat lebih rendah. Warna ini juga akan menghasilkan rasa nyaman dengan kesan yang lebih berkelas. Jangan lupa pilih cat dengan satin finish untuk menambah rasa elegan dan mewah. Jika Anda merasa bahwa terlalu banyak warna merah akan membuat bosan, letakkan beberapa warna lain seperti hijau keemasan, coklat kehijauan, atau warna turquoise di dinding bagian bawah, pintu dan jendela, atau sejumlah furnitur.

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh