CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kombinasi Warna Untuk Rumah Minimalis

Untuk kombinasi atau paduan warna pada rumah minimalis sebaiknya menggunakan warna-warna yang cerah. Paduan warna abu dengan warna krem bisa membuat desain rumah minimalis tampak elegan. 

 

 

Jika ingin warna yang cerah lagi Anda bisa menggunakan warna putih dengan warna hijau. Perpaduan warna putih dan hijau akan terlihat lebih segar. Untuk kombinasi cat interior rumah minimalis bagian dalam atau outdoor, Anda bisa membedakannya di setiap ruangan. Pada ruang keluarga atau ruang tamu bisa menggunakan warna soft dengan kesan yang hangat.

Bisa menggunakan warna coklat atau warna gold. Jika ingin warna yang lebih ceria bisa menggunakan warna pink atau biru. Untuk dapur dan ruang makan bisa menggunakan warna merah atau orange. Ini akan meningkatkan nafsu makan Anda. Sedangkan untuk kamar tidur lebih baik menggunakan warna yang soft dan menenangkan supaya tidur Anda lebih nyenyak.

Ya, kombinasi setiap ruangan juga harus diperhatikan, jangan sampai terlalu berbeda warnanya. Sehingga kesan elegan rumah Anda hilang. Anda bisa mencobanya terlebih dahulu di kertas kosong, untuk mencocokkan setiap warnanya. Pertimbangkan antara kesesuian dengan tema dan furnitur rumah minimalis Anda.

Dengan pemilihan kombinasi yang tepat, akan membuat rumah minimalis terlihat lebih rapi, indah, mewah dan elegan. 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh