CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Skema Warna Untuk Ruang Baca

Skema warna yang biasa diterapkan pada sebuah perpustakaan pribadi atau ruang baca umumnya adalah warna gelap seperti coklat kehitaman, atau warna hijau tua, warna merah anggur, dan biru gelap. Meskipun secara umum warna-warna tersebut yang biasa diterapkan pada perpustakaan atau ruang baca, namun Anda tetap bisa memilih warna yang lain. 

 

 

Selain skema warna gelap tersebut, Anda bisa menerapkan skema warna yang memberi kesan hangat. Yang termasuk dalam skema warna hangat ini diantaranya adalah merah, krem, coklat muda, sage green atau warna terracotta. Skema warna yang hangat seperti earth tones (coklat, krem, dsb) atau terracotta di dinding ruangan akan memberi kesan nyaman pada ruang baca atau perpustakaan pribadi Anda.

Warna coklat merupakan warna yang mampu memunculkan suasana nyaman dan keakraban sehingga pas sekali bila diterapkan untuk mendesain ruang baca atau perpustakaan pribadi maupun ruang-ruang lain seperti ruang keluarga. Selain itu, coklat juga bisa membawa atmosfir ketenangan bagi Anda dan keluarga.

Tak masalah jika warna coklat Anda aplikasikan sebagai warna latar belakang pada seluruh elemen dinding ruang baca.

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh