CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Rumah Minimalis Dengan Warna Netral

Mendesain rumah minimalis bisa dengan memilih warna yang netral tapi cerah untuk dinding ruangan rumah minimalis modern. Anda dapat menghindari kesan monoton dengan menggunakan dua warna yang sengaja ditabrakkan. Anda juga dapat melakukan hal yang sama pada saat memilih warna cat untuk pilar rumah. 

 

 

Sedangkan untuk teras, warna cerah dan netral dapat dipercantik dengan bantuan batu alam. Warna yang khas, berkarakter, tapi lembut dari batu alam membuat bangunan rumah terlihat lebih cantik dan atraktif. Sekarang, ada banyak jenis batu alam yang dapat dijadikan pilihan penghias rumah minimalis modern. Pilihlah yang cocok dengan desain rumah Anda.

Sebenarnya, warna netral dan cerah juga dapat digunakan sebagai pilihan warna untuk bagian-bagian rumah minimalis modern yang lain. Hanya saja, cat interior bisa dibuat lebih berkesan personal dengan membedakan warna untuk beberapa ruangan yang juga bersifat personal. Misalnya, dapur dapat dicat dengan warna-warna turunan hijau atau warna-warna turuna lain yang Anda suka.

Sementara, kamar tidur dapat dicat dengan warna-warna pastel untuk menghasilkan efek tenang dan rileks. Hal yang paling penting dalam pemilihan warna turunan adalah keselarasan atau kesesuain dengan warna keseluruhan rumah Anda serta dengan warna ruangan yang lainnya. Sehingga, rumah minimalis modern Anda akan terlihat lebih cantik tanpa ada warna yang merusak komposisi dan konsep minimalis yang ada.

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh