CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna Ruang Makan

Warna yang diaplikasikan pada ruang makan mampu memunculkan suasana yang diinginkan. Bahkan ada beberapa warna yang memiliki efek yang dapat merangsang nafsu makan. Gunakan warna yang tepat untuk ruangan ini sehingga bisa menciptakan kesan yang nyaman, akrab, dan juga intim.

 

 

Karena itu, Anda jangan salah mengaplikasikan warna untuk mendesain ruang makan karena hal tersebut justru akan membuat mood makan Anda dan keluarga menjadi turun. Pilihlah warna yang sangat kuat untuk ruang makan sehingga menciptakan suasana yang benar-benar dramatis, intim, dan akrab.

Misalnya warna merah, warna ini menjadi pilihan tepat untuk ruang makan yang biasanya selalu diterangi cahaya lilin. Atau coklat yang bersahaja juga pilihan yang baik untuk ruang makan. Jika Anda masih ragu menggunakan warna-warna yang kuat, coba aplikasikan hanya pada satu dinding aksen dan dinding yang lain warnai dengan warna netral yang berbeda.

Anda juga bisa menggunakan warna-warna tersebut sebagai aksen misalnya pada meja makan maupun aksesoris lainnya yang ada pada ruang makan.

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh