Paduan Warna Di Kamar Mandi

Paduan Warna Di Kamar Mandi

Ciptakan kesan menarik di kamar mandi dengan bermain warna. Warna akan menjadikan kamar mandi tampak menarik dan memberi kesan yang membuat nyaman. Warna-warna yang dapat Anda jadikan ide mendesain kamar mandi diantaranya yaitu:

Merah, lewat aplikasi warna merah, kamar mandi akan terkesan energik, membangkitkan semangat, hangat, dan tampil mewah.

Kuning, warna ini bisa Anda terapkan pada kamar mandi untuk menciptakan kesan menarik dan memunculkan suasana hangat yang ceria. Padukan warna kuning di kamar Anda dengan warna-warna netral misalnya putih untuk membentuk suasana nyaman sekaligus bersih.

Oranye, suasana kamar mandi akan terkesan ceria dengan balutan warna oranye. selain itu, warna oranye juga dapat menciptakan kesan yang membuat saat mandi menjadi terasa menyenangkan.

Hijau, gunakan warna ini untuk memberi sentuhan menyegarkan pada kamar mandi. Lewat paduan warna hijau Anda juga akan memperoleh efek yang nyaman sehingga Anda akan betah ketika beraktivitas di dalamnya.

Biru, adalah warna yang dapat membuat rileks. Warna ini sangat baik digunakan untuk meredakan stres. Pilih warna biru muda untuk memberi kesan kamar mandi yang sejuk dan bersih.

Ungu, gunakan warna ungu untuk menciptakan ketenangan dan rasa rileks pada kamar mandi di rumah Anda. Selain memberi rasa nyaman, warna ungu juga mampu menciptakan kesan menarik serta anggun.

Anda bisa memillih warna-warna tersebut saat akan mendekorasi warna kamar mandi.

Artikel Terkait