CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Aplikasi Warna Pada Interior Rumah

Warna hijau dan berbagai gradasinya banyak digunakan untuk memperkuat kesan segar dan alami dalam rumah, terutama pada ruang tamu, ruang makan atau teras belakang. Hal ini dapat diperkuat dengan penataan taman depan atau taman belakang dengan aneka tanaman bunga berwarna senada, serta peletakan pot-pot tanaman yang tersebar sejak teras depan hingga ke pojok ruang servis.

 

 

Warna oranye pada lantai, dinding dan perabotan, berpadu putih pada plafond, kusen pintu dan jendela, akan menghadirkan suasana senja yang penuh kedamaian dan kesunyian yang memberikan efek menenangkan pada ruang keluarga atau kamar mandi.

Perpaduan warna ceria merah, oranye, dan kuning yang disisipi warna putih akan menimbulkan suasana hangat. Bisa diterapkan di ruang dapur yang menyatu dengan ruang makan sehingga meningkatkan selera makan penghuni.

Pemakaian warna merah, oranye, dan coklat pada ruang tamu, ruang kerja atau ruang keluarga, dapat menciptakan kesan romantis, eksotik, dan misterius yang memancing imajinatif siapa saja yang memasuki ruang tersebut.

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh