CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Aplikasi Warna Merah Pada Rumah

Merah adalah warna yang tegas. Jadi Anda harus sangat memerhatikan pemilihan dan aplikasinya. Berikut ini tips menggunakan warna merah untuk dekorasi rumah:

 

 

Warna merah untuk dapur merah menambah kesan dramatis pada berbagai hal, bahkan untuk ruangan dengan aktivitas yang cukup banyak seperti dapur. Merah juga bisa merangsang nafsu makan, jadi penggunaan warna ini di dapur merupakan langkah yang aman. Masukkan unsur warna merah untuk kitchen set atau meja bar tempat menaruh kompor.

Aksesori merah merupakan warna yang sangat intens. Jika ingin 'menghidupkan' ruangan yang didominasi palet pucat, tempatkan aksesori berwarna merah. Misalnya vas bunga, bingkai kaca atau hiasan meja.

Merah sebagai aksen Jika Anda belum berani memakai warna merah untuk dinding, cukup gunakan sebagai aksen 'penghangat' ruangan. Pilih gorden atau furnitur bernuansa merah, dan padukan dengan dinding yang berwarna coklat yang lebih membumi.

Buat ruangan lebih hidup ruangan akan tampak membosankan jika didominasi warna pucat seperti putih dan abu-abu. Beri 'percikan' warna pada rumah Anda dengan memilih furnitur seperti kursi atau sofa berwarna merah.

Nuansa rustic Anda tidak harus terpaku pada warna merah darah. Beberapa range warna seperti merah bata akan membuat ruangan lebih hangat dan bernuansa rustic. Aplikasikan pada dinding atau furnitur.

Merah dan motif Jika ingin suasana ruangan yang lebih ceria, pilih elemen merah dengan motif. Misalnya motif tartan warna merah untuk meja makan, atau polkadot merah pada tirai kamar mandi. Ingat untuk menggunakan satu warna dan satu motif saja agar tak terlihat terlalu ramai.

Tangga warna merah juga bisa diaplikasikan pada tangga. Rumah Anda akan lebih berkarakter dengan sapuan cat merah pada anak tangga maupun pegangan tangga. Efeknya akan lebih kuat jika ruangan didominasi warna putih atau krem.

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh