CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Mendekorasi Interior Dengan Warna Merah

Warna merah bisa Anda aplikasikan sebagai warna dinding interior dengan beragam pilihan tone yang cocok. Cat dinding mengkilap berwarna merah ceri akan mengesankan interior yang mewah nan klasik. Perkuatlah tema klasik tersebut dengan menambahkan lampu chandelier bergaya abad ke-19.

 

 

Selain sebagai cat dinding, warna merah juga bisa diaplikasikan dengan penggunaan tirai/gorden panjang. Penggunaan tirai merah akan menciptakan nuansa interior yang romantis.Ingin kesan klasik yang eksotis? Padukan dinding berwarna merah mawar dengan aksen putih. Jangan lupa juga untuk memadukannya dengan karpet bermotif mozaik Turki, dan sofa dengan warna yang senada.

Sudut kecil pada rumah Anda juga bisa tampil indah dengan cat merah geranium. Beri aksen berupa lampu dinding, agar sudut kecil tersebut tidak terkesan ‘diasingkan’. Wallpaper warna merah juga bisa Anda pilih sebagai material alternatif untuk menghias interior. Cara ini akan membuat interior berkesan klasik ala Perancis.

Warna dinding merah burgundy akan ‘menonjolkan’ lukisaa, foto, atau aksen yang ditempel pada dinding tersebut. Warna merah juga cocok bagi Anda yang menerapkan tema bergaya Maroko. Untuk menguatkan kesan khas Maroko, lengkapilah dengan pajangan atau aksen yang sesuai dengan budaya negara tersebut.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh