CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Dekorasi Interior Untuk Sambut Natal

Selain dekorasi pohon Natal, tak ada salahnya menambahkan beberapa aksesoris untuk mempercantik ruangan pada momen Natal. Aksesoris yang diangkat tentu saja yang bertema Christmas seperti lilin putih, patung porselen, dan vas bunga yang akan menambah elegan ruangan.

 

 

Sebagai pemanis dan untuk menghilangkan kesan monoton, Anda boleh menggunakan bantal berwarna terang, lalu kombinasikan dengan sehelai kain berwarna yang bisa ditaruh di sudut sofa. Untuk lebih menghidupkan suasana, bisa ditambahkan lukisan beserta rangkaian bunga yang bakal memberikan tampilan istimewa di rumah.

Anda tidak harus terpaku pada penggunaan warna merah dan hijau. Cobalah warna-warna metalik, seperti perak dan emas, lalu padukan dengan kedua warna khas Natal, yakni hijau dan merah. Selain aksesori, pencahayaan juga memegang peranan yang penting. Anda tidak harus melulu menggunakan lampu dekorasi. Anda boleh menyalakan lilin dan menggunakan cahayanya sebagai penerangan di ruangan.

Natal tidak pernah terpisahkan dengan salju. Anda juga bisa memberikan salju buatan pada pohon Natal di rumah. Caranya, semprotkan hair styling foam pada daun-daunan atau di pohon Natal. Dengan begitu, salju putih nan indah akan hadir menghiasi sudut ruangan.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh