CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ciptakan Nuansa Natal Di Rumah Anda

Agar suasana Natal di rumah Anda semakin kental, Anda dapat mengubah beberapa dekorasi dari ruang tamu di rumah Anda. Berikut ini adalah cara untuk mendekorasi ruang tamu di rumah dengan tema Natal.

 

 

Pohon Natal, tanpa adanya pohon natal, suasana natal di dalam rumah tentu terasa kurang lengkap. Maka dari itu cobalah mulai mempersiapkannya mulai sekarang. Namun perlu diingat, pastikan untuk menyesuaikan pohon natal di rumah dengan luas ruangan. Ini berfungsi agar ruangan di rumah tidak tampak sesak dan mengurangi ruang gerak anda beserta keluarga di rumah.

Kaos kaki Natal, kaos kaki natal merupakan salah satu elemen dekorasi natal yang tidak bisa ditinggalkan. Dalam beberapa cerita, saat natal sinterklas akan meletakkan hadiah untuk anak-anak di dalam kaos kaki. Untuk itu jangan lupa untuk menambahkan hiasan kaos kaki di dalam ruang tamu anda. Jangan lupa pula untuk menambahkan hiasan pita agar ruangan lebih indah dan juga menawan.

Christmas wreath, jangan lupa pula untuk menambahkan rangkaian bunga natal berbentuk lingkaran ini. Biasanya wreath ini dipasang di jendela rumah, depan pintu atau pun di atas perapian. Tidak hanya berguna untuk mempercantik ruangan, wreath juga berfungsi untuk menyambut tamu saat natal. Ada banyak sekali warna dan bahan dalam membuat wreath. Pastikan untuk menyesuaikan warna wreath dengan tema di rumah anda.

Ganti bantal sofa, agar suasana natal semakin terasa, anda juga dapat mengganti bantal sofa atau sarung bantal di ruang tamu anda dengan warna merah atau dengan tema natal. Dengan begitu ruangan anda akan semakin meriah dengan suasana natal.

Tambahan bunga, untuk mempercantik ruangan, anda dapat menambahkan hiasan bunga. Anda dapat menambahkan bunga kastuba atau poinsettia. Daun bagian atas bunga kastuba memiki warna merah, sehingga sangat cocok di jadikan hiasan saat natal.

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh