CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Beberapa Pedoman Untuk Memilih Warna

Pecinta warna netral yang hangat bisa mempertimbangkan tema warna kayu untuk ruang tamu, sementara tipe orang yang optimis dan aktif mungkin menikmati kombinasi warna yang lebih cerah. Meskipun pilihan warna sejatinya adalah selera pribadi masing-masing orang namun beberapa pedoman dasar psikologis mungkin akan berguna bagi kita untuk memutuskan pilihan warna yang cocok:

 

 

Warna cahaya selalu menciptakan perasaan yang lebih luas dari warna gelap. Ini akan menjadi bahan pertimbangan untuk memutuskan bagian mana perlu melihat luas atau sempit.

Jangan takut untuk mengkombinasikan warna yang tajam dan warna kusam untuk aksesoris atau ornamen ruangan, kombinasi ini dapat meningkatkan kejelasan pembeda fungsi ruang.

Warna terbaik untuk dapur adalah merah, kuning, hijau dan oranye; warna yang membantu meningkatkan nafsu makan kita, kecuali kita melakukan diet ketat.

Pastel dan warna lembut memberikan perasaan santai, karena itu orang menggunakan warna ini cukup sering untuk kamar tidur dan kamar mandi dekorasi.

Jika kita kebetulan memiliki ruang untuk wilayah kerja, warna netral menjadi solusi terbaik karena warna cerah dapat mengalihkan perhatian otak sehingga menjadi tidak fokus.

Mendekorasi ulang dan memilih komposisi warna untuk rumah baru Kita akan menjadi hal yang sangat menarik. Selain Kita bisa membagi kamar ke fungsi yang berbeda, kita juga akan menikmati dan mengagumi kreativitas seni Kita sendiri dalam mengkomposisikan warna.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh