CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Beberapa Hal Wajib Dalam Mendesain Warna Interior

Untuk mendekorasi interior, Anda hanya perlu mengetahui dari mana memulainya. Berikut ini adalah beberapa hal dasar yang wajib diperhatikan pada saat memilih warna interior untuk rumah Anda.

 

 

Cahaya, berapa banyak cahaya matahari yang tersedia di dalam ruangan tersebut? Ini menentukan dinamika cahaya di ruangan menjadi lebih berwarna apakah cahaya itu datang dari utara, timur, selatan, atau barat?

Mempelajari siklus cahaya di ruangan dan mempertimbangkan keperluan pencahayaan dapat membantu Anda menentukan apakah Anda harus menggunakan warna yang terang, medium atau gelap. Cahaya buatan tambahan bisa ditambahkan untuk membantu memanipulasi keterbatasan pencahayaan.

Jika ingin ruangan yang terang, Anda dapat memilih warna yang lebih ringan. Namun, bila ingin area yang dramatis, Anda dapat memilih warna dinding yang lebih dalam.

Suhu, pertimbangkan bagaimana Anda ingin interior ini terasa saat selesai. Jika ingin kesan hangat, pertimbangkan warna hangat dari spektrum warna. Warna seperti pink, merah, tembaga, karang, emas, kuning, dan beige cocok untuk kesan yang hangat. Tetapi jika ingin kesan yang dingin, warna seperti hijau, blues, aquas, teasl, abu-abu, dan violet dapat menjadi pilihan

Elemen-elemen Lain

Barang-barang dekoratif apa yang akan Anda gunakan dalam desain interior di ruangan tersebut. Hal ini penting untuk membantu Anda menentukan warna interior seperti sofa, gorden, lantai, atau karya seni. Anda wajib berhati-hati memeriksa warna dari semua elemen tersebut agar tercipta perpaduan warna yang selaras.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh