Agustusan Edupaint 2017

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Paduan Warna Pink Untuk Suasana Indah Pada Rumah

Warna pink memiliki kesan yang lembut dan mampu menciptakan suasana hangat namun manis. Warna pink bisa Anda aplikasikan untuk mendesain interior rumah. Agar tampak menarik, Anda bisa padukan pink dengan warna lain. 

 

 

Memadukan warna Pink dengan oranye

Pink dan oranye adalah warna-warna sekunder. Karena sama-sama memiliki sifat yang sama maka jika dipadukan hasilnya akan klop. Pergunakanlah kombinasi warna oranye lebih banyak ketimbang warna pink. Desain interior rumah yang paling cocok adalah pada ruang tamu dan ruang belajar. Gunakan warna dinding oranye full dan sofa dengan warna pink. Tambahkan pula sentuhan warna dasar seperti putih dan hitam. Keduanya akan menetralkan sehingga sedap dipandang mata. Untuk lantai, jika Anda menginginkan full oranye supaya segar seperti di dalam jeruk, maka carilah warna kermik berwarna oranye sesuai dengan cat dindingnya.

 

Pink dengan putih

Perpaduan antara warna pink dengan warna putih hasilnya memang sangat bagus. Warna putih yang bersifat netral akan mengurangi kesan monoton pada warna pink. Tips dalam desain interior rumah menggunakan perpaduan ini: warna cat dinding pilihlah warna putih. Sedangkan warna pink terapkan pada perabotan yang ada. Misal jika di kamar tidur maka gunakan tempat tidur warna pink atau bantal dan selimut yang warnanya pink. Selain itu lemari atau meja belajar gunakan pula warna pink. Untuk lantai dan gordyn tetap gunakan warna putih.

 

Pink dengan ungu

Pink dan ungu adalah sama-sama warna kesukaan wanita. Pergunakanlah perpaduan warna tersebut untuk mendesain interior ruanfan kamar cewek. Gunakan cat warna ungu muda pada dinding kamar. Lantai tetap gunakan keramik yang berwarna cerah seperti putih. Sedangkan perabotan seperti tempat tidur, cermin, lemari gunakanlah warna pink. Kombinasi ini akan menghasilkan suasanya girly yang kental. Anda bisa menerapkannya untuk mendesain tempat tidur anak perempuan Anda.

 

Pink dengan merah

Desian interior menggunakan kombinasi warna pink dengan merah cocok diterapkan pada ruangan tidur anak minimalis. Gunakan full cat pink pada dinding kamar. Sedangkan warna merah pada perabotannya yakni tempat tidur, atau meja atau lemariny. Tips: gunakan lantai kayu dengan warna cokelat tua supaya tidak monoton. Kombinasi warna merah dan pink ini cocok sekali untuk desain interior rumah bagi seorang perempuan muda.

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh