CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Pink Untuk Interior Rumah

Umumnya, warna pink dianggap sebagai warna feminim yang lebih banyak diaplikasikan untuk kamar anak perempuan. Namun, sebenarnya warna pink merupakan warna serba guna, warna ini dapat Anda terapkan di semua interior untuk memperoleh kesan menarik sekaligus membuat Anda atau penghuni lainnya merasa nyaman.

 

 

Misalnya saja di ruang tamu. Dengan mengaplikasikan warna pink, maka ruang tamu di rumah Anda akan terlihat cantik. Warna pink mampu tampil sempurna menciptakan kesan lembut yang nyaman saat Anda memilih warna soft pink yang dipadukan warna coklat dan warna putih. Soft pink bisa menjadi pilihan yang pas untuk warna dinding atau warna utama di ruang tamu.

Aplikasikan warna soft pink untuk seluruh sisi dinding, warna ini akan membuat ruang tamu tampak terang, ringan, manis, dan terkesan lebih lapang. Nuansa soft pink bisa tampil dinamis ketika Anda memasukkan warna putih pada furnitur sofa lengkap dengan bantal-bantal berwarna senada, lemari, dan meja sudut.  Atau untuk aksesoris kap lampu, bisa juga membalurnya pada bagian lantai serta plafond.

Sementara warna coklat dapat dihadirkan untuk furnitur dan aksesoris lain misalnya meja, background gambar, atau tirai. Tambahkan bunga-bunga dengan warna pink yang agak tegas/dark pink agar ruang tamu terlihat makin cantik.

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh