CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna Hijau Untuk Interior Rumah

Warna hijau menjadi salah satu pilihan warna untuk menciptakan kesan nyaman pada ruangan. Berikut beberapa kesan warna hijau untuk ruangan:

 

 

Desain dapur warna hijau, rumah minimalis juga bisa dipoles dengan warna hijau yang anggun. Gunakanlah dinding dapur dengan keramik atau kubik warna hijau cerah. Jangan lupa atur pencahayaannya.

Ruang tamu dengan nuansa hijau, sentuhan warna hijau yang sejuk bisa Anda terapkan pada ruang tamu Anda. Jangan terlalu banyak warna hijau pada satu ruangan. Cukup gunakan sebagian sisi dinding pada ruang tamu untuk dicat warna hijau. Biarkan dinding lain dengan warna normal. Anda bisa menggunakan perabotan seperti sofa, meja dan lainnya menggunakan warna hijau atau warna lain.

Ruang kerja dan tempat tidur hijau, ruang kerja bisa digabungkan dengan kamar tidur. Anda bisa menggunakan karpet warna hijau dan bedcover hijau. Untuk dinding kamar dan perabotan seperti meja dan kursi usaakan dengan warna biasa saja.

Ruang keluarga bernuansa warna hijau, ruang keluarga adalah ruang dimana orang-orang dalam rumah berkumpul atau menyempatkan diri bercengkrama disana. Sebisa mungkin harus memberikan nuansa santai dan sejuk. Berilah sentuhan warna hijau pada satu sisi dinding, lalu bisa juga menggunakan sofa warna hijau.

Desain kamar tidur dengan sentuan warna hijau, untuk mendesain kamar tidur Anda bisa memoles sesuka hati. Hal tersebut karena ruangan kamar adalah ruang pribadi dan hanya peroranganlah yang menikmatinya. Anda bisa menggunakan cat hijau untuk semua atau sebagian dinding kamar.

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh